asap-cair

pengawet alami: aman, dan natural

Minggu, 01 Februari 2009

Kompor Bioethanol


Saat ini CV. Pusdiklat mengembangkan kompor BioEthanol dengan merk "E-STOVE", kompor ini merupakan kompor generasi ke -4 yang telah mengalami modifikasi, sehingga hemat bahan bakar dan memiliki api yang biru seperti kompor Gas. Satu liter BioEthanol bisa digunkan untk memasak selama 15-17 jam, sungguh spektakuler. Tidak perlu tabung dan sangat mudah dalam penggunaannya. Harganya murah cuma Rp. 175.000,- bandingkan dengan harga Gas dan kompornya.

5 Komentar:

Pada 1 Februari 2009 pukul 22.45 , Blogger Mr.Togaye mengatakan...

Salam kenal pak mahmud, ini benar benar hebat, suatu solusi untuk mensejahterakan rakyat indonesia, yang selama ini sangat terpuruk dengan inflasi, sehingga semua bahan bakar mejadi tidak seimbang.
Kalau saja rakyat indonesia terus menciptakan karya karya yang sangat hebat ini.
bangsa kita pasti akan terus maju dan berkembang, tanpa harus menggantungkan nasib terhadap bantuan luar negeri.

MERDEKA

 
Pada 2 Februari 2009 pukul 02.44 , Blogger helmiatboncengbocah mengatakan...

Salam kenal,
Saya ingin ikut memasarkan produk anda ini. Karena memang saya sedang mengembangkan diri dengan memulai usaha untuk produk inovatif seperti Helmiat Bonceng Bocah dan produk anda ini yaitu kompor bio ethanol. Jika anda ingin memberikan saya kesempatan untuk bekerjasama dengan mohon hubungi 081242435525 atau (0411)2379906 atau email ke rahasia79@yahoo.com.
Terima kasih

www.boncengbocah blogspot.com

Salam perubahan

Munawir

 
Pada 2 Februari 2009 pukul 15.08 , Blogger joko_studio mengatakan...

Saya jual beli juga servis kompor gas lpg gimana kalau saya kulakan ke jenengan hrg brp...? bhn bkare perliter brp..? ada diklat kpn..?trus kalau ikut biayanya brp..? balas di joko_studio@yahoo.com

 
Pada 10 Februari 2009 pukul 02.43 , Anonymous Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum
saya setuju dengan yang lain, gimana cara kita lebih memasarkan dan memasyrakatkan kompor solusi hemat energi dan lebih aman ini. mohon konfirmasi di dayatrasyid@gmail.com
syukran

 
Pada 3 Juni 2009 pukul 04.36 , Anonymous agus mengatakan...

kalau mau beli bioethanolnya dimana? berapa harganya..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda